Monday, May 23, 2016

Akankan 'El Real' Menuai Kemenangan? Beli Tiketnya Cuma 25rb!

Pertarungan menggemparkan antara dua klub yang berasal dari kota yang sama yaitu Real Madrid Vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di San Siro yang tidak lain adalah markas Inter Milan dan AC Milan, acara ini akan berlangsung pada, 29 Mei 2016 pukul 01.45 WIB. Pertarungan ini merupakan kedua kalinya dalam sejarah, setelah sebelumnya di tahun 2014 Real Madrid menuai kemenangan menekuk 'la Decima' dengan skor  4-1, kali ini para pemain Zidane pun berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Madrid lolos ke partai final ini, setelah mengalahkan perlawanan Manchester City di babak semi final dengan skor 1-0, sedangkan Atletico Madrid berhasil mengalahkan pertahanan Buyer Munchen dengan skor seri 2-2, namun Atletico unggul gol tandang berkat anak asuh Diego Simione.


Pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang sengit dan dinantikan oleh banyak pencinta bola, pasalnya seperti yang dilansir dari radarindo.com bila dilihat dari head to head pertarungan dua kubu di lima laga terakhir, Atletico unggul dengan dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan. Pertemuan terakhir yang terjadi di ajang Liga Spanyol, Real Madrid harus menelan pil pahit atas kekalahannya dengan skor tipis 0-1. Maka dari itu, bisa kita bayangkan, di partai final ini El Real tentunya akan membalas kekalahannya.

Sangat disayangkan jika para Madridistas melewatkan pertarungan panas antara dua klub terhebat Eropa musim ini. Jangan lewatkan untuk menyaksikan bersama pertandingan ini secara langsung, "Nobar UEFA Champions League, Final Milano 2016", pada hari minggu dini hari, 29 Mei 2016 jam 01.45, di Tennis Outdoor Senayan. Dapatkan tiket presalenya dengan DOKU hanya Rp.25.000,00;, cukup download aplikasi Madrid Indonesia App, atau untuk info lebih lanjut follow official twitter Madridistas Indonesia (@Madrid_IndoJKT), official twitter DOKU (@dokuid), dan facebook DOKU (DOKUid Indonesia).

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic