Wednesday, November 2, 2016

Kemudahan Bertransaksi Seiring Perkembangan Teknologi yang Pesat

Kita semua tentu pernah mengalami era dimana kita masih melakukan segalanya secara offline. Sekitar beberapa belas tahun ke belakang kita mungkin belum mengenal internet, meskipun kita sudah memiliki handphone, penggunaan handphone juga belum semarak saat ini digunakan oleh semua kalangan. Dulu, handphone digunakan oleh kalangan menengah ke atas, namun saat ini hampir semua kalangan dari berbagai usia tersentuh oleh perkembangan teknologi.

Di era sebelum perkembangan teknologi bergerak pesat, harga pembelian pulsa pun sangatlah mahal, terlebih kita harus membelinya dalam bentuk voucher atau kita menggunakan nomor pra bayar. Namun saat ini, kita semakin dimudahkan dalam pengaplikasian setiap aktivitas yang kita jalani. Beli pulsa online menjadi bentuk kemudahan yang saat ini kita rasakan. Betapa tidak, kita tak usah direpotkan lagi untuk mencari konter pulsa atau tukang pulsa, cukup dengan gadget kita bisa mendapatkannya dengan mudah. Bahkan, tidak hanya itu saja kita bisa melakukan berbagai transaksi online.

Saat ini juga kita telah memasuki era cashless society dimana masyarakat tidak mengandalkan uang tunai dalam transaksi, karena semuanya bisa kita lakukan sangat mudah hanya dengan berbekal gadget, internet, dan e-Wallet. Tinggal bagaimana kita memilih sistem pembayaran online yang tepat untuk kita melakukan berbagai transaksi. 


No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic