Monday, March 13, 2017

Bisakah Kita Terlepas Dari Gadget?

Bisakah kita terlepas dari gadget sehari saja atau tidak bergantung pada gadget untuk memenuhi kebutuhan kita? Kebanyakan pasti akan menjawab tidak bisa terlepas dari kebutuhan akan gadget. Bisa kita rasakan, semakin teknologi berkembang, semakin kita memiliki ketergantungan akan manfaat dari gadget itu sendiri. Apalagi, bagi para pekerja, kebutuhan akan perangkat digital sangatlah penting. Hal tersebut menjadi alasan dibalik terus berkembangnya perkembangan teknologi, semakin kita menggantungkan berbagai kebutuhan kita, maka perkembangan teknologi terutama digital tidak akan pernah terhenti.

Kegiatan masyarakat modern saat ini hampir semua dilakukan melalui media digital. Sistem transaksi yang dilakukan saat ini pun adalah transaksi online, dimana segala kemudahan kita dalam bertransaksi bisa kita rasakan, waktu yang lebih efisien, pemilihan barang atau jasa yang beragam, bahkan kita bisa berbisnis dengan mudah.

Tak hanya itu, apapun yang kita cari saat ini tnggal kita lakukan melalui situs pencarian, kita bisa mencari dan mengetahui berbagai hal melalui situs pencarian, maka tak heran juga jika para pebisnis online pun saat ini bersaing untuk menjadi bisnis yang paling unggul, baik dari mulai website, media sosial, aplikasi mobile, hingga dipermudah layanan sistem pembayarannya menjadi online.

Berada di era digital berkembang ini memang seakan tidak ada puasnya, dan tentunya perkembangan ini juga terjadi karena kebutuhan masyarakat modern yang terus meningkat.


No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic